Macam Make up Populer bersama Wardah Kosmetik

posted on 03 Apr 2015 12:54 by wowkesehatanbaru
Ramadhan adalah kamar suci yang penuh dengan hikmah, persembahan, dan memiliki skala yang agung dalam mata kaum muslimin. Menawan hati kita merasa senang dan senang ketika Ramadhan akan datang. Spirit untuk berbuat baik dan melaksanakan kesungguhan meningkat. Perasaan berikut akan dirasakan pada setiap muslim, selemah apa pun imannya. Karena Ramadhan adalah bulan guna melunakkan hati serta menentramkannya.

Dengan padatnya aktivitas saya serupa mahasiswi sekaligus pegawai, tidak menyurutkan antusiasme saya dalam melewati ibadah puasa. Bersama tidak mengesampingkan penampakan saya, jadi walaupun sedang berpuasa suak dan kulit gak boleh kekurangan vitamin. Oleh karena itu saya menjaga kulit dengan sebaik mungkin dengan komoditas yang halal. Teman2 pasti sudah terbuka klue untuk kosmetik halal. Yap sungguh sekali "wardah" kosmetik halal yang jadi andalan para muslimah. Saya pun saja setia dengan secara halal because halal is my life.

Karena aktivitas hamba padat alias pagi kerja sore penggemblengan, saya setiap hari harus berhadapan dengan polusi udara yang cukup mengganggu disore hari. Maka kalau teman-teman yang senasib dengan saya, selalu bawa facial scrub wardah. Facial scrub wardah ini guna mengangkat sel-sel sisik mati serta selekeh yang ada dalam wajah. Agar roman kita bersih balik. Untuk hasil yang maksimal gunakan bungkusan wardah lightening series. Jadi walaupun kalian berkutat dengan polusi wajah tetap jelita, secantik bidadari surga hehehe. Lalu bagaimana dengan gaya make up? saya hendak bagikan ke sobat-sobat gaya make up sederhana dan natural.

Karena jadwal dengan padat, maka manfaatkan Grosir Kosmetik Original Murah dengan sederhana tapi wajar cantik alias natural. Berikut tips-tipsnya.

1. Bersihkan kulit wajah sebelum menggunakan make up. Setelah tersebut gunakan pelembab wardah sesuai dengan macam kulit. Pelembab wardah ada dua macam, yaitu wardah moisturizer cream dan gel. karena kulit saya kering, maka hamba menggunakan pelembab wardah moisturizer cream.

dua. Gunakan Luminious liquid foundation sesuai dgn warna kulit.

3. Kemudian pakailah tepung two way cake lightening natural no. 04 yang disesuaikan juga dengan corak dan jenis sisik. Untuk kulit saru, jangan memilih rona bedak yang terlalu putih. Pilihlah rona agak kecoklatan akan tetapi tidak terang. Untuk jenis kulit berminyak sebaiknya menggunakan serbuk tabur.

4. Sehabis selesai memakai bubuk dan foundation, lalu pakailah eyeshadow dengan warna lembut & natural. Seperti coklat muda atau tua, warna peach atau pink soft.

5. Setelah itu gunakan eyeliner pencil wardah untuk memperindah kelopak mata teman-teman. Jika saya biasanya mempergunakan eyeliner hanya pada bagian atas sekadar.



6. Pakailah exclusive lipstik series, seleksi warna natural ataupun satu tingkat lebih dari warna bibir sobat-sobat. Biasanya saya memakai warna pink soft atau peach. Tapi disesuaikan juga dgn kulit, untuk risa gelap cocoknya warna coklat, warna-warna yang tidak mencocok.

Comment

Comment:

Tweet

Hi! This is kind of off topic but I need some guidance from an established blog. Is it hard to set up your own blog? I'm not very techincal but I can figure things out pretty quick. I'm thinking about creating my own but I'm not sure where to begin. Do you have any tips or suggestions? Thank you

#1 By Hi! This is kind of off topic but I need some guidance from an established blog. Is it hard to set up your own blog? I'm not very techincal but I can figure things out pretty quick. I'm thinking about creating my own but I'm not sure where to begin. Do yo (23.95.62.193|23.95.62.193) on 2015-05-25 10:58