Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang Multi Kepentingan

posted on 25 Mar 2015 14:17 by wowkesehatanbaru
Nama obat herbal Jelly Gamat Gold G makin populer serta banyak masyarakat yang memburunya. Obat wajar yang dibuat daripada teripang, sejenis hewan yang hidup di dasar laut berikut diyakini mampu menandingi dan menyembuhkan beragam jenis penyakit. Benarkah demikian kenyataannya?

Implementasi tanaman atau satwa untuk dimanfaatkan sebagai obat tak sunyi dari tradisi yang dilakukan berbagai famili masyarakat di berbagi belahan dunia. Bangsa China kabarnya teka memanfaatkan teripang sejak 1000 tahun yang lalu. Teripang atau hoi som lebih dari itu dianggap sebagai ginseng laut yang dimakan sebagai sajian tukang palak untuk menjaga kesehatan.

Orang China kendati telah lama merencam https://id-id.facebook.com/notes/herbal-store-indonesia/obati-segala-macam-penyakit-dengan-jelly-gamat-gold-g/284870481695063 sebagai herbal untuk menyembuhkan serpih, mengatasi sakit di dalam persendian, maupun untuk meningkatkan kelancaran peredaran darah. Begitu juga beserta masyarakat Melayu pada Pulau Langkawi kabarnya sejak ratusan tahun lalu telah memakai teripang atau gelumat untuk pengobatan.

Segera bagaimana dengan dampak penelitian ilmiah wilayah modern terhadap manusia berbentuk seperti ulat laut ini? Ternyata, tak sedikit kurung yang juga tertarik dengan kandungan yang ada di dalam teripang.

Penjelasan Prof Zaiton Hassan dari Universitas Jejaka Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia medapati kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah yang menjadi factor penyebab penyakit jantung. Hasilnya, kedua peneliti itu memperoleh kandungan DHA teripang jenis stichopus chloronotus relatif tinggi, adalah mencapai 3, 69 %.



Sedangkan penelitian ahli Bioteknolog LIPI, Dr Ir M Ahkam Subroto, MAppSc juga menemukan bahwa teripang laut jenis sea cucumber mempunyai kandungan protein utama yang mencapai 86 %. Protein berikut berperan dala mengerjakan proses regenerasi penjara beta pankreas yang memproduksi insulin dengan demikian produksi insulin dapat meningkat. Sehingga terkait sangat baik buat penderita diabetes.

Comment

Comment:

Tweet

If you desire to increase your experience simply keep
visiting this website and be updated with the most up-to-date news posted here.


Review my website :: <a href="http://support.thesfe.com/entries/49172638-The-Variety-Of-Methods-During-Instagram-Followers?page=1">Home improvement tips for industries in germany</a>

#1 By (108.60.212.181|108.60.212.181) on 2015-03-29 22:39